Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

6 Tips Merawat Layar Sentuh pada Gadget

iklan
6 Tips Merawat Layar Sentuh pada Gadget | Sekarang banyak sekali ragam gadget yang di perlengkapi dengan fitur layar sentuh alias touchscreen, dan sepertinya menjadi komponen fitur yang harus ada baik itu pada smartphone, tablet mungkin juga nanti ada laptop.
Bila dulu layar sentuh terkesan tidak kokoh(ringkih) dan mudah rusak, tapi sekarang para produsen gadget melengkapi dengan lapisan anti gores.meski demikian ada beberapa yang harus di perhatikan dalam memperlakukan touchscreen di gadget anda.

Tips Merawat Layar Sentuh Gadget Kesayangan

Tips Merawat Layar Sentuh Gadget Kesayangan


Supaya gadget Anda tahan lama dan layar selalu tampil oke, maka Anda perlu mengetahui atau menjalankan tips berikut ini:
1. Tegangan Yang Tidak Stabil
Voltase yang naik turun, terutama pada saat proses charging jelas punya dampak negatif pada gadget, ini bisa merusak kualitas LCD.

2. Jangan kena sinar matahari langsung
Jauhkan gadget Anda dari sinar matahari sebab bisa merusak kualitas layar LCD.meski sekarang ada jenis gadget yang di lengkapi dengan teknologi AMOLED.

3. Jangan menaruh Gadget di Kantong Celana.
Dengan menyelipkan gadgetdi celana apalagi jenis kain jins ini akan cepat merusak kuwalitas LCD anda. lain lagi kalo gadget anda sudah di lengkapi dengan pelindung anti gores.

4. Gunakan Lapisan Anti Gores (Screen Guard)
Screen guard lebih tenar sebagai asesoris, tapi perannya cukup penting untuk Lapisan Anti Gores dan terpaan sinar matahari.Screen guard ada bermacam - macam yang beredar, yakni: a. Transparan, b. Anti Glare, c. Anti Spy, d. Mirror.

5. Jauhkan dari Benda-Benda yang Mengandung Magnet
akibat radiasi dari magnet bisa mengakibatkan gadget anda kurang sensitif terhadap sentuhan. jadi harap hindari perangkat gadget anda dari alat -alat yang mengandung magnet itu.seperti radio, televisi, speaker. dan lain - lain.

6. Gunakan Jari Dengan Baik.
maksud nya kalau menyentuh gunakan ujung jari jangan pakai kuku.

Hanya demikian tips Merawat Layar Sentuh di Gagdet Kesayangan anda kali ini semoga bermanfaat.jangan lupan baca tips kami yang lalu seputar harga HP nexian.


@



Comments
1 Comments

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Blackhat SEO Tools said...

keren tipsnya gan.. makasih

Post a Comment - Kembali ke Konten

6 Tips Merawat Layar Sentuh pada Gadget | Daftar Info Terbaru