Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Khasiat Mengkudu Untuk Hipertensi

iklan
Info terbaru khasiat mengkudu untuk hipertensi | tekanan darah tinggi atau Hipertensi (HTN), kadang juga disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan di tandai tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini mengakibatkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.Hipertensi sendiri terbagi menjadi 2 yaitu hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder.

Lantas apa penyebab hipertensi? bermacam - macam sebabnya diantaranya (a) faktor keturunan,jika memiliki keluarga dengan riwayat darah tinggi,kemungkinan anda akan mengalami hipertensi juga.(b)penyebab selanjutnya yaitu kegemukan atau obesitas.(c) emosi yang tak menentu,mudah marah.(d) Orang yang punya kebiasaan mendengkur atau di sebut Sleep apnea.(e)Tekanan darah tinggi juga disebabkan oleh beberapa penyakit dalam tubuh. Ini dikenal dengan istilah tekanan darah tinggi sekunder.

Banyak cara untuk sembuh dari penyakit ini di antara nya ke dokter secara berkala.ada juga dengan minum ramuan herbal yang banyak di jumpai di masyarakat.atau anda bisa mencoba pakai tanaman mengkudu yang akan kami bagikan pada anda berikut ini:

RAMUAN MENGKUDU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HIPERTENSI

khasiat mengkudu untuk hipertensi

Cara membuat ambilah 2 buah mengkudu buang bijinya lalu di parut,lalu tuangkan air mentimun ke ramuan mengkudu tersebut tambahkan gula aren dan 2 gelas air panas kemudian saringlah,ramuan sudah siap di minum minum 3x sehari.

Sekian tips khasiat mengkudu untuk hipertensi semoga bermanfaat buat anda dan sekeluarga.Baca juga tips kami yang lalu juga memanfaatkan mengkudu untuk penyakit radang usus terimakasih.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Khasiat Mengkudu Untuk Hipertensi | Daftar Info Terbaru