Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Ciri-ciri wanita yang tak layak jadi istri anda

iklan
Ciri-ciri wanita yang tak layak jadi istri anda | kawin atau Menikah akan merubah kehidupan tiap orang yang menjalaninya baik cara berpikir dan berperilaku. Semua orang baik laki maupun perempuan tentu mendambakan sosok pasangan yang benar-benar tepat untuk di jadikan pendamping. karna kalau bisa nikah itu di lakukan sekali seumur hidup kita.

Ciri-ciri wanita yang tak layak jadi istri anda

jika anda seorang laki2 atau perempuan hendaknya anda menyakini kalau pasangan anda satu-satunya akan memberikan kedamaian dalam hidup.
berikut ciri2 atau tanda2 wanita yang tak cocok jadi istri.

1. hatinya tak tetap atau menggantung.

misal kan cewek anda mau membeli sesuatu ia selalu bertanya kepada anda,"pilih mana,enak nya mana".
artinya cewek seperti ini hatinya selalu ragu tak mampu membuat satu keputusan sendiri ia tergantung ke anda.memang sih membuat kepusan bersama itu baik sepanjang menyangkut hal yang besar kalau hal kecil saja minta bantuan gimana menangani hal yanga besar.

Seorang istri harus mandiri, bisa mengatur rumah ketika suaminya tak di rumah dan membuat keputusan yang penting ketika suami kerja.

2. Pakaiannya

lihat cara berpakaian nya sopan tidak,karna nanti seorang istri perlu menerapkan kesopanan dalam berpakaian ketika ia menikah. juga mendidik anak2 nya cara berpakaian yang sopan.apalah jadinya jiaka nanati anda kawin dengan ortang yang pakaian nya seronok kemungkinan anak anda juga akan berpakaian seronok juga.oke!! lain ceritanya kalao anda suka yang ....

3. Kasar

saya yakin anda tak mau mendapatkan wanita kasar jangan kan buat istri nanti mendapat cewek kasar saja saya kira anda tak mau.Jika wanita Anda kasar (kepada Anda dan kepada semua orang), jangan memilihnya sebagai istri.

4. Emosi tak stabil

Jika dia seorang yang emosionalnya suka marah-marah, berpikir empat kali untuk menikahinya.

5. Pembohong

Bohong adalah pernyataan yang keliru dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya. jika Pasangan anda pembohong maka tinggalkan,jangan ambil sebagai istri.

6. Tak ada kesamaan sama sekali

Jika Anda dan pasangan anda tak bisa menemukan kesamaan dari suatu berbedaan.

7. Boros

suka belanja yang tak perlu suka pamer,ia bisa menjadi istri yang tidak baik.

itulah sedikit yang bisa kami berikan tentang Ciri-ciri wanita yang tak layak jadi istri anda semoga bermanfaat buat anda


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Ciri-ciri wanita yang tak layak jadi istri anda | Daftar Info Terbaru