Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Manfaat kencur untuk radang lambung

iklan
Manfaat kencur untuk radang lambung | Radang Lambung(Maag) adalah peradangan pada selaput lambung atau gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung.Penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah selaput lendir (mukosa) lambung yang tipis/rusak sehingga sangat sensitif terhadap asam lambung.

Apakah anda sedang kena radang lambung?.anda perlu ke dokter untuk mengetahui seberapa parah maag yang anda derita ini.agar anda mendapat obat - obatan medis yang memadai.jika anda tak mau ke dokter tak ada salah nya anda memanfaatkan jamu/ramuan herbal yang ada di sekitar anda.

 memanfaatkan pohon kencur untuk radang lambung


kencur
Kencur (Kaempferia galanga) termasuk suku tumbuhan Zingiberaceae dan digolongkan sebagai tanaman jenis empon-empon yang mempunyai daging buah paling lunak dan tidak berserat.
untuk tips kali ini kami akan membahas tentang kencur untuk radang lambung dan cara membuat nya:

Cara membuat ramuan nya adalah:ambilah 2 buah kencur sebesar ibu jari,bersihkan kulit nya kemudian di kunyah dan telan air nya buang ampasnya.setelah itu minum air putih satu gelas.
ulangi dari awal setiap hari sampai sembuh.

Begitulah tips singkat memanfaatkan pohon kencur untuk radang lambung di blog Daftar Info Terbaru .semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga anda.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Manfaat kencur untuk radang lambung | Daftar Info Terbaru