Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Khasiat mengkudu untuk penyakit radang usus

iklan
Khasiat mengkudu untuk penyakit radang usus | sekarang kami akan memberikan/membagikan tips ringan lagi kepada anda tengtang mengkudu untuk radang usus besar.
Mengkudu orang aceh menyebut keumeudee,orang jawa menyebut (bentis,pace, kemudu, kudu) adalah tanaman jenis kopi - kopian pohon nya tak terlalau tinggi buah nya berbentuk loncong bertotol - totol di dalam nya daging buah banyak bijinya.

Penyakit Radang Usus(dalam bahasa Inggris: colitis) adalah keadaan di mana usus mengalami peradangan.Gejala pada radang usus besar termasuk rasa nyeri, demam, bengkak pada jaringan usus besar, berdarah, erithema permukaan usus besar, pendarahan rektal dan ulserasi usus besar.pada kesempatan kali ini kami mengulas khasiat mengkudu untuk penyakit ini,tidak ada salah nya anda mencoba tips berikut ini jika memang anda merasakan gejala kena masalah pada usus anda.

Adapun caranya membuat mengkudu untuk penyakit radang usus besar

mengkudu
Cara membuat nya adalahambillah 2 buah mengkudu matang.cucilah terlebih dahulu lalu di lumat membentukseperti bubur,setelah itu peraslah hingga yang di dapat air nya saja.lalu tambahkan madu secukup nya di air hasil perasan mengkudu tersebut.lau minumlah ,lakukan 2x sehari rutin sampai gejala2 penyakit radang usus anda hilang.

semoga info tips Khasiat mengkudu untuk radang usus ini berguna buat anda dan saudara anda yang mengalami sakit tersebut .bila tips ini tidak cocok buat anda mungkin tips Manfaat kencur untuk radang lambung cocok untuk anda semua.


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Khasiat mengkudu untuk penyakit radang usus | Daftar Info Terbaru