Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

lima Tips Jitu Menjepret Foto Candid

iklan
lima Tips Jitu Menjepret Foto Candid | candid camera adalah obbyek yang kita potret tidak dalam kondisi berpose(apa adanya). Hasilnya pun terlihat lebih natural, spontan, dan tidak dibuat-buat.Ketika anda liburan, seringkali menemukan objek orang untuk difoto secara diam-diam.kendala memotret candid adalah jika minta izin orang yang ingin Anda foto, hasil foto tidak seperti yang diharapkan. Sebaliknya memotret diam-diam, bisa menimbulkan masalah.Sebenarnya ada kiat - kiat agar Anda bisa memotret candid dengan hasil yang oke.
5 Cara Jitu Mendapat Foto Candid

1. Jangan membidik melalui view finder: mungkin orang akan marah jika difoto secara diam-diam. Oleh karena itu janganlah memotret seseorang sambil melihat layar view finder Anda. Arahkan saja kamera poket anda ke arah objek dengan memperkirakan posisi tepat dan cepat.

2. minta bantuan teman Anda berpose di dekat objek: Ketika merasa tidak enak untuk mengambil gambar objek seseorang secara diam-diam, suruh saja teman Anda untuk mendekat ke objek candid dan berpose seolah dia yang hendak difoto.

3. Menghargai privasi masyarakat setempat: Dalam memotret candid, Anda harus pintar-pintar memilih objek manusia dan lokasi memotret agar hasil gambar menjadi maksimal.Anda juga harus menyadari keadaan yang terjadi di komunitas tertentu tempat Anda akan mengambil gambar. Jangan lupa memperkenalkan diri dengan tepat dan menjelaskan arti foto yang akan Anda ambil.

4. Siapkan alasan jika ketahuan: Saat mengambil gambar orang, pertimbangkan maksud dari gambar objek yang Anda ambil, cerita yang ingin Anda bagi dan di mana foto akan diposting. Juga pertimbangkan alasan Anda jika orang tersebut bertanya mengapa Anda memilihnya menjadi objek foto.

5. Jangan membuang waktu: Pastikan Anda tidak membuang waktu, segera tangkap objek gambar. mungkin orang akan pergi saat tahu akan difoto.

hanya ini lima Tips Jitu Menjepret Foto Candid yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bisa memberi manfaat buat anda.jangan lupa baca tips yang lalu tenetang wanita yang tak layak jadi istri anda


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

lima Tips Jitu Menjepret Foto Candid | Daftar Info Terbaru