Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8.1

iklan
Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8 | BlueStacks merupakan emulator Android yang paling stabil hingga hari ini dan dengan update yang terus-menerus menjadikannya aplikasi emulator favorit untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game android. Dan bahkan baru-baru ini BlueStack akan segera dilucurkan untuk versi Apple MacBook. Kabar bagusnya kini BlueStacks dapat menjalankan aplikasi BBM, padahal seblumnya tidak bisa. Bahkan agan bisa lihat ada yang memainkan game Asphalt 8 Airborne yang terkenal sangat berat dengan grafis sekelas konsol pada emulator BlueStacks.

Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8

Nah kali ini kita akan membahas game flappy bird yang sempat populer di Play Store. Game tersebut memang menyebalkan tapi entah kenapa banya yang ketagihan untuk memainkannya. Sampai-sampai sang pengembang menarik game nya dari Play Store Android dan App Store iOS dan tidak mau lagi mengembangkannya. Tapi apk dari game flappy bird masih banyak bertebaran di internet dan bahkan bisa dijanlankan pada Windows 8 dengan menggunakan emulator BlueStacks.

Dan berikut langkah-langkahnya
1.    Donwload game Flappy Birds disini http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2642971
2.    Download emulator BlueStacks disini http://www.bluestacks.com/app-player.html
3.    Instal BlueStacks dan jalankan
4.    Klik kanan pada file apk flappy birds tersebut > open with > klik bluestacks apk handler > tunggu beberapa saat untuk menginstal
Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8


5.    Hasilnya
Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8


6.    Cara kedua
7.    Mainkan saja langsung flappy bird versi flash
8.    Cekidot http://www.flappybirdforpc.net/


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Memainkan Flappy Bird Di Windows 8.1 | Daftar Info Terbaru