Daftar Kumpulan Informasi Terbaru di bulan ini

Lowongan Kerja di ExxonMobil Indonesia September 2013

iklan
Lowongan Kerja Multinasional September 2013 ExxonMobil Indonesia | kami mendapatkan info bahwa ExxonMobil Indonesia mecari pekeja untuk di tempatkan di Posisi : Drilling Engineering Manager, Drilling Operations Supervisor, Drilling Engineer.
silahkan anda mengirimkan lamaran barangkali anda beruntung dan diterima, karena itu jangan lupa perhatikan tanggal penutupan Lowongan Kerja di ExxonMobil Indonesia ini.

Lowongan Kerja di ExxonMobil Indonesia September 2013
Posisi : Drilling Engineering Manager

Persyaratan :

1.Gelar Sarjana Teknik dengan minimal 10 tahun pengalaman dalam tanah dan Pengeboran / Penyelesaian Rekayasa lepas pantai dengan Operasional Perusahaan. Pengetahuan mendalam tentang Teknik Pengeboran, Operasi Pengeboran standar Industri dan praktik terbaik. Menjaga pengetahuan tentang teknologi terbaru dan praktik dalam pengeboran terarah, desain tubular, cairan pengeboran dan penyemenan dengan fokus pada operasi layanan asam. Saat diakui secara internasional baik sertifikasi kontrol yang diperlukan
2.Menunjukkan pengalaman Kepemimpinan dengan minimal 3 tahun di Drilling Manajemen / Supervisor Posisi dengan Operasional Perusahaan. Pelatihan berkelanjutan Kepemimpinan & Manajemen diperlukan. Calon harus menunjukkan pengalaman mengawasi personel baik di lingkungan kantor dan di lokasi rig
3.Mampu menunjukkan kemampuan komunikasi yang baik lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris untuk memudahkan pelaporan yang diperlukan untuk kepala manajemen kantor
4.Pengalaman mempekerjakan Sebelum dan insinyur pelatihan yang dibutuhkan untuk terus tumbuh tim dengan calon kualitas tertinggi. Sebelum pengalaman menerapkan sistem tata kelola perusahaan untuk memastikan operasi memenuhi keselamatan, lingkungan dan bisnis harapan kontrol
5.Keterampilan kerja tim yang kuat dengan kemampuan untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan isu-isu terkait Pengeboran kompleks dengan tenaga kerja yang beragam dan global. Menunjukkan keterampilan mentoring yang kuat untuk mengembangkan tim teknik dan menjamin kesempatan suksesi masa depan

Posisi : Drilling Operations Supervisor

Persyaratan :

1.Sarjana dengan 10 tahun pengalaman Pengeboran minimal dalam peran Site Nah Pengawas baik untuk Operasional Perusahaan atau Kontraktor.
2.Pelatihan lanjutan dalam Drilling, Yah Control, Tiup Out Peralatan Pencegahan dan Prosedur, Pengeboran Cairan Teknologi, penyemenan, sumur bor dan Stabilitas Yah Keselamatan Site.
3.Pemahaman yang kuat dari peralatan, program keselamatan rig dan prosedur. Pengalaman melaksanakan program keselamatan untuk membangun budaya keselamatan di tempat yang kuat.
4.Kepemimpinan yang kuat, mentoring keterampilan dan pengetahuan dalam manajemen biaya juga.
5.Baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Posisi : Drilling Engineer

Persyaratan:

1.Gelar Sarjana Teknik dengan 5 tahun pengalaman minimum berkelanjutan dalam Pengeboran Teknik & Operasi Pengeboran dengan Perusahaan operasi.
2.Pengetahuan mendalam tentang teknik pengeboran, operasi dan peralatan. Mengikuti teknologi terbaru & praktek dalam pengeboran terarah, desain tubular, desain kepala sumur untuk layanan asam, pengeboran cairan dan penyemenan.
3.Memiliki kemampuan komunikasi dan keterampilan kerja tim.
4.Baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Lowongan ini ditutup 7 September 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran melalui: http://exxonmobil.co.id/careers.

Demikian, informasi mengenai Lowongan Kerja di ExxonMobil Indonesia, jangan lupa lihat info lowongan kerja yang kami posting kemarin Lowongan Kerja di Jakarta Selatan bulan September 2013 PT. Asuransi Bintang Tbk, barangkali lebih cocok menurut anda. Salam sukses buat anda.


@



Comments
1 Comments

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Kelvin Butuh Lowongan Kerja said...

Dengan lowongan kerja ini saya terbantu. terimakasih ya

Post a Comment - Kembali ke Konten

Lowongan Kerja di ExxonMobil Indonesia September 2013 | Daftar Info Terbaru